Artikel
Launching dan Gathering Sesama Agen MKU se-Indonesia


Minggu, 15 November di Gedung Mampang Square, Jakarta. Launching yang dikemas dengan gathering sesama agen MKU se Indonesia, membahas keuntungan menjadi member MKU. Sistem ini diluncurkan salah satu anak perusahaan Nur Rima Al-Waali (NRA) Tour and Travel Group yakni, PT Al-Marhamah Karunia Utama (MKU), Model ini menerapkan sistem member. Dengan menjadi member, maka secara tidak langsung, selain akan menjadi calon jemaah untuk ibadah haji dan umrah, juga bisa menda-tangkan keuntungan secara pribadi.

Layanan haji dan umrah terus mengembangkan diri. Tidak hanya dengan memaksimalkan promosi, tetapi juga mulai menerapkan sistem jemput bola.Kami melihat makin banyak umat muslim yang suka berkeliling dunia. Untuk menjaga keamanan perjalanannya dari makanan haram dan kesulitan beribadah khususnya ke negara-negara nonmuslim anggota MKU NRA Group pada acara soft launching & gathering anggota MKU Tour & Travel di Jakarta, kemarin. Berdasarkan Global Muslim Travel Index 2013, tingkat kunjungan wisman halal Indonesia berada di rangking keempat se-Asia Tenggara, dengan jumlah kunjungan wisatawan muslim 1,7 juta. Namun, pencapaian itu masih jauh di bawah Malaysia yang dikunjungi 6,1 juta pelancong, Thailand dengan 4,4 juta pelancong, atau Singapura 3,9 juta pelancong. paket wisata halal membuat wisatawan jadi lebih mudah, taktis, dan terhindar dari kegagalan perjalanan akibat berbagai hal tidak diinginkan. Makanan halal dan kesempatan menunaikan ibadah dengan nyaman merupakan dua kebutuhan utama yang ditawarkan paket wisata halal.

Dengan sistem keanggotaan MKU ini, NRA Group mencanangkan tiga sistem layanan terpadu yaitu menyenangkan, khidmat dan universal. Implementasi dari tiga sistem terpadu itu adalah Menyenangkan, yakni MKU hadir dengan menghilangkan kekhawatiran akan makanan yang tidak halal. NRA Group telah berpenga laman selama 15 tahun telah menjalin kontrak jangka panjang dengan hotel di Saudi Arabia serta maskapai penerbangan Garuda Indonesia sehingga terjaga dari kegagalan jadwal perjalanan serta tidak terganggu oleh hal-hal yang mismanajemen. MKU telah melayani berbagai tour keliling Eropa, Amerika Serikat, negara-negara Timur Tengah, Hongkong, China, Jepang, Korea dan Asia Tenggara. Saat ini,

NRA Group telah memiliki cabang di Amerika Serikat. Pimpinan PT MKU, Andi Susilawati Azis mengatakan, model ini memungkinkan masyarakat yang secara ekonomi tidak sanggup menjalankan ibadah haji dan umrah untuk bisa menunaikannya. Jika mampu menarik member hingga 25 orang, maka akan mendapatkan paket umrah gratis plus uang saku Rp25 juta. Setiap satu orang bisa diajak bergabung, langsung diberikan fee Rp1 juta. Itu diambil dari pembayaran menjadi member senilai Rp2 juta. “ Sistem member ini tidak hanya menyiapkan fasilitas untuk umrah, tetapi juga tour internasional dengan jaminan halal dan aman dalam perjalanan. Member di bawah 25 orang akan mendapatkan tour ke sejumlah negara dengan tambahan uang saku. Sistem ini juga disebut dapat menjadi alternatif bagi ibu rumah tangga untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan membantu orang yang ingin melaksanakan umrah. Dia menyebut dengan telah menjadi member, maka bisa dengan mudah dan kapan saja untuk mendapatkan Rp1 juta. “Jangan khawatir kare-na NRA Group menjamin keberangkatan. Setiap tahun NRA sudah memblok seat Garuda Indonesia untuk melayani konsumennya. Tahun ini saja, 25 ribu seat sudah diblok NRA,” tegasnya. ini adalah bagian dari cara untuk membantu sesama demi mewujudkan keinginan berkunjung ke Baitullah.

Photo lainnya dalam Artikel ini ..