Artikel
200 Calon Haji Ikuti Manasik Teori di Wisma Haji Mampang


Jelang musim Haji yang tak lama lagi datang, NRA Group terus menggenjot manasik untuk para calon jemaah Haji.

Pada Sabtu, 14 Juli 2018, diselenggarakan manasik teori di wisma Haji dan Umrah Mampang, Jakarta Selatan. Manasik diadakan pukul 08.00-16.00 WIB.

Manasik kali ini diikuti sekitar 200 calon jemaah Haji dari paket yakni Ar-Rahman, Ar-Rahim, dan Al Amin.

Ada 4 pembimbing yang menyampaikan materi kepada para calon jemaah Haji. Keempat pembimbing tersebut, yaitu KH. Ahmad Damiyati Solihin, Ustadz Sugiarto Sumidjan Salim, Ustadz H. Wajihudin dan Ustadz H. Ali Nurul Haq. 

Para pembimbing menyampaikan materi mengenai Syarat dan Rukun Haji, Wajib Haji, Sunnah-Sunnah Haji dan Sunnah Haji dan Proses Haji.

Kerja Sama BSM, BNIS, dan Telkomsel

Dalam kesempatan itu, NRA Group juga menginformasikan bahwa pihaknya telah menjalin kerja sama dengan Bank Syariah Mandiri (BSM), BNI Syariah (BNIS) dan Telkomsel. Jalinan kerja sama tersebut diharapkan dapat memudahkan segala kebutuhan jemaah NRA Group.

Telkomsel misalnya, mereka akan mempromosikan sim cardnya untuk bisa digunakan ketika di Arab Saudi ketika para jemaah tengah menjalankan ibadah Haji. Selain itu, untuk meningjatkan pelayanan kepada para jemaah NRA Group, mereka juga membuka Grapari di sana, salah satunya di Madinah. 

Sementara, kerja sama dengan Bank Mandiri Syariah dan BNI Syariah, setiap nasabah di kedua bank syariah tersebut mendapatkan paket umrah dengan harga khusus dari NRA Grup. 

Di sisi lain, kedua bank pelat merah itu akan mensupport kebutuhan mata uang Riyal dan Kartu Visa sehingga memudahkan para jemaah dalam melakukan transaksi nanti di Tanah Suci.

Kerja sama NRA Group dengan BSM dan BNIS sendiri sebenarnya sudah berlangsung sejak lama, sejak tahun 2006. Setiap ada program yang terkait dengan Haji dan Umrah, kedua bank tersebut selalu berkomunikasi dengan NRA Group.