Artikel
Aqua Dwipayana Apresiasi Pelayanan NRA Group Sebagai yang Terprima dengan Fasilitas Istimewa


Dr. Aqua Dwipayana, Motivator dan Konsultan Komunikasi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada NRA Group atas pelayanan dan fasilitas yang diberikan kepada jemaah umrah POS II.

Hal tersebut disampaikannya pada acara Temu Kangen Silaturahim Pemsiunan Wartawan Harian Jawa Pos yang diaelenggarakan di Resto Jejamuran, Yogyakarta, Sabtu dan Minggu, 11 - 12 Agustus 2018.

Di hadapan sekitar 200 orang acara temu kangen, penggagas dan penyandang dana Umroh POS I dan II tersebut mengapresiasi NRA Group atas pelayanan prima dan fasilitas istimewa yang diberikan kepada jemaah baik saat persiapan di Indonesia maupun ibadah di Tanah Suci. Dari pemberangkatan, saat di Tanah Suci, sampai kepulangan jemaah.

Saat manasik misalnya, jemaah mendapat pembimbing yang berpengalaman dan sangat perhatian terhadap jemaah. Supel, ramah, dan mengayomi.

Saat di Tanah Suci, pembimbing dari NRA mendampingi jemaah yang cekatan, berwawasan luas dalam ilmu agama, dan berpengalaman. Mereka membimbing jamaah dengan sangat baik dan akrab seperti telah lama saling mengenal.

Di Madinah dan Mekkah, NRA Group juga menyediakan tim medis yang sangat cekatan memberikan penanganan kepada jamaah yang membutuhkan pertolongan karena sakit dengam berbagai keluhan gangguan kesehatan. 

Layanan prima yang diberikan ke seluruh jamaah POS II membuat Aqua Dwipayana langsung memutuskan untuk jamaah POS III dan seterusnya tetap mempercayakan semua urusan umrohnya ke NRA.

Sedangkan ke teman-teman yang tersebar di seluruh Indonesia, ia menyarankan untuk berangkat ke Tanah Suci menggunakan jasa NRA.

Sementara itu, dalam acara tersebut, NRA Group turut berpartisipasi dengan memberikan 1 paket hadiah umroh gratis bagi pensiunan wartawan Jawa Pos. Dan, terpilih, Ibu Diyah Kusumawati yang berasal dari Surabaya. Direktur NRA Group Hj. Irmawati Asrul yang turut hadir pada acara tersebut, menyerahkan secara simbolis kepada pemenang umroh gratis. 

Dalam sambutannya, ia berpesan kepada para hadirin acara temu kangen agar tak pernah berhenti berusaha, berdoa, dan berharap untuk bisa menunaikan ibadah haji atau umrah. Jika Allah berkehendak, tidak ada yang tidak mungkin.

"Jika Allah sudah berkehendak, tidak ada yang tidak mungkin. Hanya untuk orang-orang yang dipanggil dan terpanggil dapat memenuhi undangan-Nya, " ucap Hj. Irmawati.