Artikel
Seluruh Jemaah Haji NRA Group Telah Kembali Ke Tanah Air


Alhamdulillah, pada Selasa, 11 September 2018, menjelang siang, jema'ah haji NRA Group kloter terakhir telah tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng, Tangerang dengan selamat.
Sehingga, seluruh jemaah haji NRA Group telah kembali ke tanah air.

Kloter terakhir berjumlah 383 jemaah haji dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia GA 981. Sebagian besar jemaah haji yang tiba berasal dari Jakarta dan sebagian lainnya dari daerah. 

Rombongan haji kloter terakhir dipimpin oleh Ustadz KH. Damiyati Solihin, Ustadz H. Nurhasan, Ustadz .H Ali Nurul Haq, Ustadz H.Soegiarto, dan berapa ustadz NRA Group lainnya. 

Sehari sebelumnya, Senin, 10 September 2018, telah lebih dahulu tiba dua rombongan. Rombongan pertama dengan menggunakan maskapai Saudia SV 826 berjumlah 40 jemaah haji. Tiba dinihari di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 02.30 WIB. 

Rombongan kedua dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia GA981 tiba pukul 09.30 WIB. Rombongan kedua berjumlah 150 jemaah haji.

Pada 3 September 2018, telah tiba pula dua jemaah haji NRA Group. Dengan menggunakan maskapai Saudia SV820 tiba dengan selamat di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 14.20 WIB.

Kedua jemaah haji NRA Group tersebut tak lain dan tak bukan adalah Wakil Gubernur Kalimantan Barat H. Ria Norsan Abdul Gani dan istri, Hj. Erlina Abdul Fattah Moesa, Walikota Pontianak.

Dua hari sebelumnya, Sabtu, 1 September 2018, kloter pertama berjumlah 114 jemaah haji telah terlebih dahulu tiba di tanah air.

Beberapa jemaah haji NRA Group yang telah tiba di tanah air dari kloter pertama hingga kloter terakhir bersyukur bisa menjalankan ibadah haji dengan lancar dan pulang dengan selamat. Mereka juga menyampaikan rasa syukurnya berhaji bersama NRA Group, biro travel haji dan umrah terpercaya yang berusaha memberikan pelayanan terbaik.