Artikel
Manasik Umrah Sesi I Untuk Keberangkatan 20 Oktober


Pada Kamis, 18 Oktober 2018, NRA Group menyelenggarakan manasik umrah Sesi I untuk calon jemaah umrah yang berangkat pada Sabtu, 20 Okrober 2018 lusa. Manasik berlangsung di Wisma Umrah dan Haji Indonesia, Mampang, Jakarta Selatan. Dimulai pukul 13.00 sampai 16.00 WIB.

Manasik umrah kali ini dihadiri sekitar 176 calon jemaah umrah. Dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Ustadz Abdul Kholik. Adapun materi manasik umrah disampaikan Dr. KH. Dimyati Badaruzaman dan Ustadz. Sugiarto.

Ustadz Sugiarto yang mewakili NRA Group, dalam kesempatab itu, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jemaah NRA. Kepercayaan Jemaah terhadap NRA sebagai fasilitator penunaian ibadah umrah membuat NRA Group sendiri terus memberikan pelayanan terbaik dengab fasilitas maksimal.

"Mudah-mudahan amanahnya mampu kami emban, sehingga kami mampu melayani serta mempersembahkan yang terbaik bagi Bapak dan Ibu" kata Ustadz Sugiarto.

Ustadz Sugiarto lebih lanjut menerangkan mengenai program kegiatan jemaah NRA sejak dari pemberangkatan dan saat sampai di Arab Saudi, khususnya tanah suci Mekkah dan Madinah. Beliau juga menjelaskan apan yang harus dan akan dilakukan terkait pelaksanaan ibadah umrah ini.

Insya Allah para jemaah akan bertolak menuju Jeddah, Arab Saudi dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu, 20 Oktober 2018. Para jemaah akan diberangkatkan menggunakan maskapai Garuda Indonesia dengan Nomor Penerbangan GA 982. Keberangkatan pukul 16:30 WIB dan tiba pada 22:30 KSA.

Sementara itu, selama menunaikan ibadah umrah, ketika di Mekkah jemaah NRA Group akan menginap di Hotel Fairmont, Swissotel Al Maqam dan Hilton Convention. Sedangkan saat di Madinah, jemaah akan menginap di hotel Grand Mercure dan Rawdat Al Aqeeq.